Kakan Kemenag Dampingi Bupati Serahkan Bedah Rumah dan KIS

Kakan Kemenag  Dampingi Bupati Serahkan Bedah Rumah dan KIS

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI mendampingi Bupati Bengkulu Selatan  Gusnan Mulyadi pada acara penyerahan bedah rumah dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Dalam kesempatan itu H.Arsan S Ibrahim meminta dan mengajak masyarakat khususnya penerima bedah rumah untuk bersyukur atas apa yang diberikan. “Ini wujud perhatian pemerintah yang dilakukan secara teknisnya oleh Baznas kabupaten, jadi harus bersyukur,” kata Arsan S Ibrahim

Penyerahan bedah rumah berlangsung di Kantor Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna. Setelah diserahkan secara simbolis oleh Bupati Gusnan Mulyadi, kemudian Kakan Kemenag BS bersama rombongan menuju lokasi bedah rumah milik Devi Mada tepatnya di jalan Demak Desa Batu Lambang untuk meninjau lokasi secara langsung. “Terimakasih pak Kemenag, Baz dan bupati kami bersukur,” kata Devi Mada.

H.Arsan S Ibrahim juga berharap agar terus tumbuh kesadaran bagi warga Bengkulu Selatan untuk menunaikan zakatnya melalui pintu Baznas Kabupaten. Menurutnya jika kesadaran berzakat sudah tumbuh, bukan tidak mungkin jumlah penerima akan bertambah.

Turut hadir Ketua MUI BS yang juga pengurus Baznas Kabupaten BS H.Alinun Dihah,SH, Kasi Bimas Kantor Kemenag BS H. Midi Sahirman,M,HI, Camat Pasar Manna Darwin dan Kades Batu Lambang Ramses. (Dina/Humas)

Bagikan :