DAI MUDA MAN 1 MODEL KOTA BENGKULU KEMBALI RAIH PRESTASI DI AJANG PEMILIHAN USTAD/USTADZAH BETv

DAI MUDA MAN 1 MODEL KOTA BENGKULU KEMBALI RAIH PRESTASI  DI AJANG PEMILIHAN USTAD/USTADZAH BETv

Kota Bengkulu (Inmas)01/07-Bengkulu Ekspress Televisi (BETv) sebagai salah satu stasiun televise swasta di Bengkulu. belum lama ini kembali menggelar ajang "Pemilihan Ustadz/Ustadzah Pintar BETv”, yang pada moment kali ini bersinergi dengan pemerintah Kota Bengkulu.

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Kota Bengkulu ini bertujuan untuk menggali bibit-bibit unggul yang akan meneruskan estafet perjuangan para da'i pendahulunya dan menyemarakkan Syiar Islam. Sesuai dengan program pemerintah dalam menciptakan “Kota Bengkulu Religius”.

Kegiatan ini berlangsung selama sepekan,  yaitu dari tanggal 27 Mei s/d 3 Juni 2019, yang disiarkan ulang selama bulan Ramadhan tahun 1443 H/2019 M di program BETv "Beken".

Kegiatan ini mendapatkan dukungan yang positif dari Bapak Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. "Saya selaku pemerintah Kota Bengkulu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap acara ini.

Hendaknya ajang seperti ini selalu dipertahankan dan dilestarikan serta dikembangkan karena memberikan dampak positif bagi umat untuk lebih bergairah dalam mengamalkan ajaran dan nilai-nilai Islam dalam kehidupannya", demikian yang diungkapkan oleh Walikota Bengkulu,  H. Helmi Hasan,  SE.

Dalam kegiatan yang cukup spektakuler tersebut, Usuf Suhendra,  siswa kelas XI Agama MAN 1 Model Kota Bengkulu, yang telah cukup dikenal kiprahnya selama ini dan sering mendapatkan penghargaan baik di tingkat Kota maupun Provinsi Bengkulu berhasil meraih peringkat kedua dalam ajang ini.

Berikut susunan para pemenang :

Juara 1 : Yedi (IAIN Bengkulu)

Juara 2 : Usuf Suhendra (MAN 1 Model Bengkulu)

Juara 3 : Nicolas Jordi (Ponpes. Ihyaul Qur'an)

Juara 4 : Bagus ( Ponpes. Ihyaul Qur'an)

Juara 5 : Raihan (Ponpes. Ihyaul Qur'an)

Juara 6 : Afren (UMB)

Drs. H. Thamrin, M.Ag. selaku Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Usuf Suhendra. Beliau berharap, semoga kedepannya, lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih dan dapat membanggakan madrasah khususnya MAN 1 Model Kota Bengkulu.

(Faisal/Popi)

Bagikan :