109 Koper CJH Kabupaten Lebong Siap Di Bagikan

109 Koper CJH Kabupaten Lebong Siap Di Bagikan

Lebong (Inmas)- 109 Koper Calon Jemaah Haji yang telah tiba di Kantor Kementerian Agama   Kabupaten Lebong siap di bagikan. Hal tersebut di katakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Haji dan Umroh Hj. Yuliana saat apel pagi di halaman Kantor Kantor Kemenag Lebong pada Selasa(25/06)

    Dikatakan Yuliana bahwa sampai saat ini kondisi 109 CJH Kabupaten Lebong dalam keadaan baik dan siap untuk di berangkatkan, sejumlah persiapan terus dilakukan sepert pemeriksaan kesehatan dan manasik yang di gelar di Kantor Kemenag Kabupaten Lebong Maupun Kantor KUA Kecamatan.

    “Untuk Koper seluruhnya sudah berada di Kantor Kemenag Lebong dengan jumlah 109 yang terdiri dari tas besar untuk barang-barang seperti pakaian, tas tenteng dan tas dokumen , kemudian tas-tas ini di beri identitas pemilik Jemaah Haji baik nama, regu maupun rombongan dan akan di bagikan kepada Jemaah haji H-5 sebelum Pemberangkatan” ujar Yuliana

    Selain itu ia juga mengatakan bahwa CJH Kabupaten Lebong yang tergabung dalam keloter 10 Padang akan di berangkatkan dari bandara Fatmawati Suekarno Bengkulu menuju embarkasi Padang Sumatra Barat pada tanggal 16 Juli 2019. Dan koper CJH harus sudah sampai satu hari sebelum CJH tiba di embarkasi antara Bengkulu dengan berat maksimal 30 Kg. (Bibin)
 
 

Bagikan :