MDTA Seluma Raih Juara PORSADIN Tingkat Provinsi

MDTA Seluma Raih Juara PORSADIN Tingkat Provinsi

Seluma (Inmas) - Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis). Kabupaten Seluma menorekan perestasi Pada Ajang Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) Tingkat Provinsi yang digelar pada hari Rabu –Jum’at  (91-21 Juni 2019) di komplek Yayasan Pondok Pesantren Pancasila Kota Bengkulu .

Kafilah Porsadin   utusan  MDTA Kab. Seluma yang di ketua oleh Renoctha Reffenza , S.IP Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis mengucapkan  Syukur kepada Allah SWT, atas diraihnya Prestasi dalam Ajang Tersebut.

 “Alhamdulillah dalam kegiatan PORSADIN Tingkat  Provinsi  ini , Utusan MDTA Kab. Seluma dari 10 cabang yang dilombakan MDTA Kita meraih juara di empat cabang Lomba”

 Dari kempat perlombaan yang dikuti tersebut adalah Murattal Putra meraih juara ke 2 atas nama M. Rauf Kamil utusan MDTA Al  Fath, MTQ  Putri meraih juara 3 atas nama Luluk Hana Suryani utusan MDTA Al Fath, dari cabang Puisi Keagamaan menempati juara 3 atas nama Nur Azizah utusan MDTA Al Muttaqin dan pada cabang Cerdas cermat MDTA Darul Qalam menraih juara ke 3 ,padaa Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah Takmiliah (Porsadin) Tingkat Provinsi Bengkulu 2019.

Renoctha  mengatakan, keempat cabang yang dijuarai menunjukan prestasi  yang cukup baik di tingkat provinsi, atas kesuksesan tersebut  telah mengharumkan nama  MDTA  dan daerah serta pantas diberikan apresiasi tinggi. (HD/SA/BN).

Bagikan :