31 Orang Tambahan CJH Seluma Rekam Biometrik

31 Orang Tambahan CJH Seluma Rekam Biometrik

Seluma (Inmas) - Rekam Data Biometrik untuk keperluan pengurusan Visa Haji telah dilakukan oleh 31 Orang Calon Jamaah Haji tambahan Kabupaten Seluma. 20/06/2019.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM Di Sela-sela Apel Pagi menyampaikan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Arab Saudi seluruh Jamaah harus menjalani Perekaman data Biometrik sebagai syarat untuk mendapatkan Visa Haji.

Herman menambahkan, hasil rekam biometrik yang dilakukan jamaah akan ditindaklanjuti dengan proses penerbitan visa. Ada beberapa hal yang perlu disiapkan pihaknya untuk memproses visa calon jamaah haji.

"Selain hasil rekam biometrik, untuk penerbitan visa diperlukan paspor jamaah, bukti telah suntik vaksin meningitis dan lembar bukti pelunasan biaya haji, sampai saat ini paspor jamaah sudah siap," ujarnya.

Pada Kesempatan yang sama Kasi PHU H. Ahmat Marhaen, M.Pd juga menjelaskan kemungkinan proses penerbitan visa untuk calon jamaah haji Kab. Seluma sudah mulai bisa dilakukan akhir bulan ini. Pungkasnya.

Untuk diketahui secara bersama bahwa 31 Orang CJH Tambahan untuk Kabupaten Seluma itu akan diberangkatkan tidak bersama dengan Kloter 7 PDG melaikan akan secara bersama diberangkatkan sebagai koota tambahan se-Provinsi Bengkulu sebanyak 299 Orang. (SA/BN).

Bagikan :