Buka Manasik Haji Kecamatan, Ka. Kemenag BU Minta CJH Ikuti dengan Serius

Buka Manasik Haji Kecamatan, Ka. Kemenag BU Minta CJH Ikuti dengan Serius

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H membuka secara resmi manasik haji terpadu tingkat Kecamatan, Sabtu, 15 Juni 2019.

Manasik Haji terpadu tingkat Kecamatan yang di pusatkan di Masjid Nurul Falah Kecamatan Kota Arga Makmur tersebut diikuti oleh gabungan Calon Jamaah Haji yang berasal dari Kecamatan Kota Arga Makmur, Arma Jaya, Kerkap, Air Besi, Padang Jaya dan Giri Mulya.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H mengatakan bahwa manasik Haji Terpadu tingkat Kecamatan ini merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah, khususnya Kementerian Agama dalam memberikan pemahaman dan wawasan kepada Calon Jamaah  Haji agar nantinya pada saat pelaksanaan Ibadah haji bisa berjalan dengan lancer dan menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Selanjutnya H. Heriansyah mengatakan nantinya setelah pelaksanaan manasik haji tngkat Kecamatan, Calon Jamaah haji juga diharuskan untuk mengikuti pelaksanaan manasik haj tingkat Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut.

H. Heriansyah berharap selama pelaksanaan manasik haji tersebut, seluruh Calon Jamaah Haji kita bisa benar-benar dengan serius mengikutinya dan tidak perlu malu untuk bertanya apabila ada materi ataupun penjelasan dari narasumber yang belum dipahami.

“Semoga dalam pelaksanaan manasik haji kali ini, Bapak/Ibu Calon Jamaah Haji bisa mengikutinya dengan serius dan tidak malu untuk bertanya apabila ada hal-hal yang belum dipahami yang berkenaan dengan pelaksanaan Ibadah haji” Tutupnya. (rb)

Bagikan :