SDN 04 Penarik Siap Kerjasama Dengan MTsN 6 Mukomuko

SDN 04 Penarik Siap Kerjasama Dengan MTsN 6 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Sekolah Dasar Negeri 04 Penarik menyatakan siap bekerjasama dengan Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko. Kerjasama tersebut diantaranya mendorong siswa siswa SDN 04 saat lulus agar melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya, diantara lembaga pendidikan yang terdekat adalah MTsN 6 Mukomuko.

Hal tersebut disampaikan Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono setelah mengikuti acara pelepasan siswa-siswi SDN 04 Penarik, Sabtu, (15/6) di gedung serbaguna Desa Bumi Mulya.  Triyono menyampaikan bahwa saat datang di acara tersebut disambut dengan baik, bahkan kepala SDN 04 Penarik, Paidi, saat menyempaikan sambutan memotivasi siswa yang lulus pada tahun pelajaran 2018/2019 ini agar melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Kepala SDN 04 menyambut dengan baik, bahkan menyarankan kepada siswa siswi untuk melanjtukan di sekolah yang dekat, yaitu MTsN 6 Mukomuko, semoga ini menjadi sinyal bagus agar kedepan anak-anak di Desa Bumi Mulya dan sekitarnya lebih berminat untuk menempuh pendidikan MTsN 6 Mukomuko,” harap Triyono.

Dalam kesempatan tersebut, Triyono juga berdiskusi dengan pengawas dari UPTD Pendidikan kecamatan Penarik, yaitu Wando. Terdapat beberapa poin yang dibahas, diantarnya terkair sarana prasarana dan proses pembelajaran terkait untuk penilaian akreditasi. (Mustopa)

Bagikan :