Resmikan PTSP Kemenag Benteng, Kakanwil Ingatkan Pelayanan 5S

Resmikan PTSP Kemenag Benteng, Kakanwil Ingatkan Pelayanan 5S

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (13/6).

Bustasar mengungkapkan bahwa pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat adalah hal yang mutlak, maka dari itulah PTSP dibentuk.

"Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama adalah pelayan masyarakat, layani masyarakat dengan ikhlas sesuai tupoksi Kementerian Agama dengan pelayanan terbaik" ujar Bustasar.

"Budayakan 5S dalam berinteraksi, yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun plus Proporsional dan Profesional" jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag., MM mengungkapkan bahwa PTSP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah telah siap melayani masyarakat yang berurusan dengan Kementerian Agama di Kabupaten Bengkulu Tengah, diantaranya urusan haji dan umrah, pembinaan masyarakat islam dan syariah, pendidikan madrasah, pendidikan diniyah dan pondok pesantren, urusan umum, dan kepegawaian.

"Kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang butuh informasi terkait tupoksi Kementerian agama maupun berurusan dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, jangan sungkan untuk datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, PTSP kami siap melayani dengan sepenuh hati" tutur Sipuan. (js)

Bagikan :