Bagi Tas Koper CJH, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Ingatkan CJH Patuhi Aturan

Bagi Tas Koper CJH, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Ingatkan CJH Patuhi Aturan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H membagikan secara langsung tas Koper Haji kepada Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (31/5) di Gedung Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah mengingatkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji untuk tidak membawa dan memasukan barang –barang yang dilarang ke dalam Tas Koper Jamaah Haji.

“Kembali kami ingatkan, kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara agar tidak membawa dan memasukan barang-barang yang dilarang ke dalam Tas Koper Masing-masing, karena jika nanti masih tetap membawa dan ketahun pihak bandara maka barang tersebut akan disita dan dikeluarkan paksa oleh petugas bandara” Terangnya

Lebih lanjut H. Heriansyah juga mengingatkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara untuk mempersiapkan seluruh dokumen-dokumen penting perjalanan haji, terutama Paspor haji jangan sampai lupa di bawa karena merupakan dokumen yang sangat penting.

Selanjutnya H. Heriansyah juga menghimbau kepada seluruh Jamaah Haji agar bisa mengumpulkan kembali Tas Koper yang sudah di bagikan tersebut ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tepat pada waktunya sesuai dengan jadwal yang di tentunkan oleh petugas Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, karena nantinya Tas Koper tersebut akan di beri tanda sesuai dengan Kloter dan Regu masing-masing.

“saya sangat berharap kepada seluruh CJH kita agar, setelah koper diisi dengan barangnya masing-masing agar bisa dengan tepat waktu mengembalikanya ke Kantor Kementeran Agama Kabupaten Bengkulu Utara sesuai jadwal, karena nantnya petugas kita akan kembali mengecek dan memberi tanda koper tersebut sesuai dengan Kloter, regu dan Rombongan Masing-masing” Tutupnya.

 

 

Penulis : Ribowo

Bagikan :