Kemenag Kota Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kota Bengkulu (inmas) 10/06-Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni. Dan sesuai Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila. Maka, setiap PNS diwajibkan untuk mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila.

Untuk itu, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila. Pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2019. Yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Bentiring Kota Bengkulu. dan diikuti oleh seluruh jajaran di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. termasuk 9 KUA di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. pemimpin upacara, Staf Seksi Mapenda, Yudi Supratikno, ST. serta petugas berasal dari jajaran staf Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. membacakan sambutan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)  pada peringatan Hari Kelahiran Pancasila 01 Juni 2019. (Popi)

Bagikan :