Halal bi Halal, Kakanwil Tekankan Tinggalkan Perbuatan Tak Bermanfaat

Halal bi Halal, Kakanwil Tekankan Tinggalkan Perbuatan Tak Bermanfaat

Bengkulu (Inmas) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menyelengarakan halal Bi halal setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Rabu (12/6).

Kegiatan halal bi halal yang diselenggarakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ini diikuti oleh segenap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu dan seluruh jajaran ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd memberikan motivasi kepada ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk berperilaku yang tidak menyimpang dari tatanan yang berlaku. "Setelah pelatihan yang sarat dengan nilai-nilai spiritual selama 1 bulan, yaitu bulan Ramadhan yang telah kita jalani dan dituntaskan dengan Idul Fitri, marilah kita ambil pelajaran darinya, sucikan diri kita dengan saling bermaafan, lakoni segala lini kehidupan kita dengan semangat tindakan positif" ujar Bustasar.

"Tinggalkan perbuatan negatif yang tidak bermanfaat, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap sesama" lanjutnya.

Kakanwil juga mengingatkan pentingnya kebersamaan "Mari kita berdayakan segenap potensi yang ada pada diri kita dan sumber daya yang kita miliki, pererat silaturrahmi dan kekompakan diantara kita, satukan persepsi demi kesuksesan kita bersama". (js)

Bagikan :