Pastikan Kesiapan Safari, Ka. KUA Pondok Kelapa Cek Lokasi

Pastikan Kesiapan Safari, Ka. KUA Pondok Kelapa Cek Lokasi

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di halaman masjid Baitur Rahman Desa Sri Kuncoro kecamatan Pondok Kelapa pada Selasa (28/5) Kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI memantau lokasi safari gubernur untuk memastikan kesiapan penyambutan dari tim safari gubernur dan tim safari kabupaten.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan didapati persiapan warga Desa Sri Kuncoro telah mencapai 97 persen dari kesiapan bazar, kesiapan tempat buka bersama, konsumsi buka bersama, termasuk masjid untuk lokasi pelaksanaan sholat isya, tarawih dan witir.

Menurut kepala Desa Sri Kuncoro Ramadhan bahwa masyarakat Desa Sri Kuncoro mempersiapkan kunjungan safari gubernur dengan saling bahu membahu dan bantu membantu dalam bergotong royong.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat desanya masih memiliki semangat gotong royong yang cukup tinggi terbukti untuk mempersiapkan safari gubernur ini tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Ia menambahkan meskipun masjid Baitur Rahman tidak begitu besar masyarakat memperluasnya dengan penambahan tenda di halaman masjid sehingga bisa difungsikan untuk pelaksanaan sholat bagi ibu-ibu. (Amin)

Bagikan :