Bengkulu Utara Terima 37 orang Tambahan Kuota Haji

Bengkulu Utara Terima 37 orang Tambahan Kuota Haji

Bengkulu (Inmas) - Kabupaten Bengkulu Utara menerima 37 orang untuk  Tambahan kuota Haji Tahun 2019. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH, ditemui diruang kerjanya Rabu, (22/05).

“Alhamdulillah pada tahun ini Bengkulu Utara mendapatkan kuota Tambahan Jamaah haji cukup banyak, yakni 37 orang. Dengan kuota tambahan tersebut, maka jumlah total kuota Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2019 ni sebanyak 239 orang” Ucap H. Heriansyah.

Dijelaskan H. Heriansyah, tambahan kuota 37 orang tersebut nantinya diambil dari daftar tunggu Siskohat. 37 nama tersebut adalah nomor urut 1 sampai dengan 37 untuk keberangkatan tahun depan. “Tambahan ini bisa mengurangi antrian yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara” Jelasnya lagi.

Lebih lanjut H. Heriansyah mengatakan saat ini, 37 CJH yang masuk dalam daftar tersebut sedang melengkapi berkas dan mengurus persyaratan yang ditetapkan. Mulai dari membayar biasa pelunasan Ibadah Haji Hingga pembuatan Paspor Haji.

“Kita Targetkan sebelum Cuti Idul Fitri semua persyaratan sudah lengkap sehingga 37 orang yang masuk dalam kuota tambahan haji tersebut bisa berangkat dan menunaikan ibadah haji dengan lancer” Tutupnya. (rb)

Bagikan :