Siswi MIN 2 Kota Bengkulu mengasah keberanian dan bakat melalui lomba busana muslim

Siswi MIN 2 Kota Bengkulu mengasah keberanian dan bakat melalui lomba busana muslim

Kota Bengkulu (inmas) 22/05-Dua orang Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu beberapa waktu yg lalu, tepatnya tanggal 13 Mei 2019 lalu. Telah mengikuti  ajang perlombaan Busana Muslimah. Yang digelar dikampung Ramadhan dan di selenggarakan oleh RBTv, Yang merupakan Stasiun Televisi Lokal kebanggaan Provinsi Bengkulu.

Kedua orang siswi ini memperagakan kepiawaiannya berlenggok di atas panggung dengan jadwal dan hari yang berbeda. Pada penampilan pertama hari Senin tanggal 13 Mei 2019, siswi atas nama Atiqah dengan busana muslim yang apik berjalan diatas panggung disaksikan oleh dewan juri.

Hari berikutnya Kamis tanggal 16 Mei 2019, siswi atas nama Amanda tak mau ketinggalan ikut menampilkan kepiawaianya berjalan diatas panggung disaksikan oleh dewan Juri dan ramainya pengunjung kampung Ramadhan.

Atika dan Amanda, dua orang siswi perwakilan MIN 2 Kota Bengkulu ini mengaku senang bisa ikut berpartisipasi mewakili Madrasah MIN 2 Kota Bengkulu dalam lomba busana muslim ini.  Selain mengasah kemampuan mereka berjalan diatas panggung, juga menumbuhkan bakat serta keberanian dalam Fashion show.

Atiqah mengatakan “Senang bisa ikutan tampil, dapat mengasah keberanian aku,”Ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Amanda, Ia mengaku sangat senang bisa ikut dalam lomba busana muslim, Ia sengaja ikut guna menguji keberaniannya tampil dimuka umum.

“Saya ingin menguji keberanian saya, apalagi tampil dilihat orang banyak dan disiarkan langsung oleh RBTv,”terangnya.

Selaku Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati,S.Ag. sangat mengapresiasi kegiatan dua siswi MIN 2 Kota yang  sudah berani tampil dimuka umum  mewakili Madrasahnya.

Zinatul Hayati,S.Ag. menuturkan “Melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh RBTv ini diharapkan bisa mengembangkan bakat anak, serta belajar berani tampil melalui Fashion show  dan hal ini juga dapat mengajak anak anak secara umum untuk aktif selama bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif,” terangnya.(Ridwan/Popi)

 

Bagikan :