Tingkatkan Ibadah Ramadhan, PAI PNS dan Non PNS Talang Empat Benteng Adakan Tadarusan Bersama Warga

Tingkatkan Ibadah Ramadhan, PAI PNS dan Non PNS Talang Empat Benteng  Adakan Tadarusan Bersama Warga

Bengkulu Tengah (Inmas) - Memperbanyak banyak ibadah dibulan suci romadhon dambaan setiap umat islam, dengan memperbanyak ibadah akan menjadikan kita orang-orang yang terpilih.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Penyuluh agama KUA Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah Senin Sore kemaren 20/05 melaksanakan tadarusan bersama warga masyarakat air sebakul khusus nya MT Hiadayatul iman di musholah air sebakul.

kegiatan ini dipimpin oleh Misbahudin M.Pd.i dan ditemani 2 orang penyuluh riyati dan Nilawati. Tadarus dilaksanakan dengan cara membaca ayat suci al qur'an secara bergiliran.

Misbahudin mengatakan jika setiap hari kita bertadarus terutama dibulan suci ini maka Allah akan melipatgandakan pahala kita. Barang siapa membaca Al qur'an dibulan suci romadhon walapun satu huruf dari al qur'an maka baginya satu kebaikan dan setiap kebaikan akan dibalas oleh Allah SWT. Rahmat dan ketenangan akan diturunkan kepada majelis taklim tersebut, dan di hari akhir nanti mereka termasuk orang-orang yang beriman. (id)

Bagikan :