KUA Pondok Kelapa Ikuti LKTI Kabupaten

KUA Pondok Kelapa Ikuti LKTI Kabupaten

Bengkulu (Inmas) - Bertempat di Aula Sakinah Komplek Perkantoran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada Selasa (21/5/2019) diadakan LKTI Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, MHI beserta Penghulu KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) bagi penghulu tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peserta LKTI adalah seluruh penghulu yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dengan dewan juri H. Sipuan, S.Ag. MM, DR. Rusman Saleh dan M. Luthfi, M.Pd. dan disaksikan oleh pegawai di lingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah selaku dewan juri menyampaikan kriteria penilaian lomba penulisan LKTI antar penghulu se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Diantara kriteria tersebut adalah program inovasi unggulan yang harus ditonjolkan dalam karya tulis ilmiah dan sistematika penulisan serta orisinilitas karya tulis yang dihasilkan.

H. Sipuan juga berharap dengan adanya kegiatan ini meningkatkan semangat para penghulu dalam memahami dan melaksanakan tupoksinya sesuai dengan regulasi yang ada. (Amin)

Bagikan :