Ka.Kanwil Buka Puasa dan Nuzulul Quran Bersama Pensiunan

Ka.Kanwil Buka Puasa dan Nuzulul Quran Bersama Pensiunan

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd lakukan buka puasa dan peringatan Nuzulul Quran Bersama pensiunan ASN Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Selasa (21/5)

    Kegiatan buka puasa bersama tersebut diawali dengan halal-bihalal dan temu kangen Ka.Kanwil dengan seluruh pensiuanan yang pernah mengabdi di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Ka.Kanwil juga berdoa semoga para pensiunan yang banyak berjasa di Kemenag senantiasa sehat dan memperoleh rizki barokah.

    Selain para  pensiuanan, kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III kanwil Kemenag Bengkulu dan seluruh ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

    Dalam sambutannya, H.Bustasar mengaku sangat bahagia karena didalam bulan ramadhan yang penuh berkah ini bisa bersilaturahmi dengan pensiunan dan moment tersebut ia tunggu-tunggu selama ini."

    "Semoga bapak/ibu sekalian dalam keadaan sehat, karena tampa bapak/ibu pesiunan Kemenag Bengkulu tidak akan bisa seperti sekarang ini,"ujarnya sembari memberikan bingkisan kepada semua pensiunan.

    Sementara itu usai sholat tarawih dilanjutkan dengan peringatan nuzulul quran, dengan penceramah salah satu pensiunan kemenag, Ashari Husein mengambil tema kebersamaan dalam keberagaman prespektif al-quran menjelaskan pentingnya kebersamaan dalam membangun kementerian agama.

    "Kita sebagai aparatur kemenag harus menjadi contoh dimasyarakat dan senantiasa bijak dan bisa menerima perbedaan dengan cara yang bijaksana serta sesuai dengan tuntunan al-quran," ujarnya.

   

Bagikan :