PANITIA PROVINSI LAKUKAN PENGECEKAN LOKASI PELAKSANAAN MTQ

PANITIA PROVINSI LAKUKAN PENGECEKAN LOKASI PELAKSANAAN MTQ

Mukomuko (Inmas) - Pihak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yakni Kabid Penais Zawa, M. Sholeh beserta rombongan melaksanakan pengecekan titik lokasi dalam pelaksanaan MTQ ke XXXIV Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2019 di Kabupaten Mukomuko. Jum'at, 17/05/19

Dalam pengecekan lokasi tersebut didampingi oleh Kepala Kemenag Mukomuko, Kasi Bimas Islam dan Kabag Kesra Kabupaten Mukomuko. Hal ini bertujuan untuk melihat menjadi dasar dalam pertimbangan untuk mengesahkan lokasi dalam pelaksanaan kegiatan besar provinsi yang dilakukan 2 tahun sekalo tersebut.

Kepala Kemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran pihak kanwil yang membidangi kegiatan tersebut untuk turun langsung melaksanakan rapat persiapan teknis yanv dilakukan di aula sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan lokasi titik pelaksanaan lomba.

Ajamalus juga berharap dengan rapat teknis ini bisa memberi kesiapan yang matang untuk kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah. Sehingga Mukomuko tidak hanya sukses dalam pelaksanaan tetapi juga sukses dalam hasil.

"Kami sebenarnya sangat berharap dengan kedatangan pak Kabid dalam rapat persiapan teknis ini bisa memberi kematangan Mukomuko untuk dalam persiapan untuk menyukseskan kegiatan MTQ tersebutx, tutur Ajamalus. (Elan)

Bagikan :