KEMENAG MM LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN TEKNIS MTQ TINGKAT PROVINSI BERSAMA KANWIL BENGKULU

KEMENAG MM LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN TEKNIS MTQ TINGKAT PROVINSI BERSAMA KANWIL BENGKULU

Mukomuko (Inmas) - Untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Bengkulu ke XXXIV tahun 2019, Kantor Kementerian Agama melaksanakan rapat persiapan teknis bersama dengan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Jum'at, 17/05/2019

Rapat terbatas yang dilaksanakan di aula sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dihadiri oleh Kabid Penais Zawa Kemenag Provinsi Bengkulu, M. Sholeh beserta rombongan, Kabag Kesra Kabupaten Mukomuko, Medi Hartoni, M. Pd Dalam rapat itu juga diikuti oleh seluruh Koordinator setiap cabang pelaksanaan MTQ.

Sambutan Kepala Kemenag  Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH  mengungkap bahwasanya dengan pelaksanaan rapat persiapan teknis tersebut adalah hal penting untuk dapat mematangkan kesiapan dan persiapan dalam setiap cabang lomba.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, M. Sholeh juga menyampaikan bahwasanya progres yang dilakukan oleh Kepala Kemenag Mukomuko sangat bagus untuk persiapan teknis kepada setiap koordinator cabang setiap lomba. (Elan)

Bagikan :