Ka. Kemenag MM Dampingi Safari Ramadhan Bupati Mukomuko

Ka. Kemenag MM Dampingi Safari Ramadhan Bupati Mukomuko

Mukomuko  (Informasi dan Humas). Pada hari Senin tanggal 13 Mei 2019 merupakan putaran ketiga pelaksanaan safari Ramadhan Pemerinah Daerah Kabupaten Mukomuko tahun 1440 H/2019 M yang dilaksanakan secara terpadu antara pemerintah Daerah, instansi vertical dan masyarakat kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiatan safari Ramadhan putaran ketiga ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko  Drs. H. Ajamalus,  MH  ikut mendampingi Bupati Mukomuko H. Chairul Huda yang dikikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Drs. H. Marjohan, para Kepala Dinas, Badan kantor, para camat dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan daerah (FKPD) Kabupaten Mukomuko yang dilaksanakan di Masjid Al Furqan Desa Bukit Mulya Kecamatan Air Rami

Bupati Mukomuko H. Chairul Huda dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan pemda Mukomuko dengan tujuan untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan program-program pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Pemda Mukomuko secara bersama-sama sehingga program pembangunan di kabupaten Mukomuko dapat berjalan dengan lancer dan sukses dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan masyarakat yang religious.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menyambut baik dan mendukung penuh pelaknsanaan safari ramadhan ini, karena mlalui kunjungan  safari ramadhan antara pimpinan dan masyarakat dapat bersilaturrahim dan saling memberikan masukan demi kemajuan kabupaten Mukomuko, serta dapat menyampaikan pesan pembangunan melalui bahasa agama tuturnya.

Yang bertindak sebagai penceramah adalah ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Mukomuko Drs. H.Makruf. Dalam tausiyahnya ia mengajak umat islam untuk memnafaatkan kesempatan bulan ramadhan ini untuk memperbanyak ibadah dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah swt sehingga bulan ramadhan dapat membentuk pribadi muslim yang kamil. (Elan).

Bagikan :