H.Arsan: PAI Non PNS Garda Terdepan Kemenag

H.Arsan: PAI Non PNS Garda Terdepan Kemenag

Bengkulu Selatan (Inmas)  Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS merupakan garda terdepan Kementerian Agama ditengah Masyarakat, hal inilah yang disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI pada kesempatan temu Penyuluh beberapa waktu lalu. Hadir mendampingi H.Arsan H.Muhaimin.M.Pd dan Koordinator Penyuluh ditingkat Kabupaten.

H.Arsan berharap melalui PAI non PNS yang ada di setiap kecamatan misi Kementerian Agama untuk mewujudkan Masyarakat yang taat beragama, rukun,cerdas,dan Sejahtera dapat terwujud. "peran bapak dan ibu sangat penting ditengah masyarakat,tanpa bapak dan ibu rasanya mustahil pogram kementerian Agama dapat sampai ketengah-tengah masyarakat" ungkap H.Arsan.
H.Arsan juga berharap di bulan Ramadhan penyuluh dapat lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat,terutama yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan,menghidupkan majelis taklim dan belajar Al-Quran. "Romadhon ini waktu yang tepat untuk menghidupkan Masjid melalui majelis taklim dan TPQ, jadi saya sangat berharap bapak ibu dapat meningkatkan kegiatannya ditengah masyarakat" harap H.Arsan.
Direncanakan PAI Non PNS pada bulan Ramadhan juga akan melaksanakan lomba penyelenggaraan jenazah antar penyuluh antar kecamatan, dan Nuzul Quran sebagai motivasi diri agar menjadi lebih baik lagi. (Dina)
Bagikan :