Kemenag Bengkulu Selatan Pantau Jamaah Tariqath

Kemenag Bengkulu Selatan Pantau Jamaah Tariqath

Bengkulu Selatan (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI bersama Kasi Bimas Islam H.Midi Saherman.M.HI dan Kepala KUA Manna,  mengunjungi khalwat fijawat Jami'iyyah Ahlith Thoriqah Al-Mu'tabarah An-Nahdilyah atau yang dikenal dengan Jamaah Suluk di Desa Bengkenang (Senin/13).

Kedatangan Kepala Kemenag bersama Tim ini bertujuan untuk memantau kegiatan Suluk yang pada setiap tahunnya tepatnya pada Ramadhan dilaksanakan di Desa Bengkenang kecamatan Manna.
Dari hasil pemantauan 42 jamaah Suluk mayoritas merupakan Jamaah asal luar daerah diantaranya dari Provinsi Banka, Kabupaten Bogor, Kabupaten Lahat provinsi Palembang dan Kabupaten tetangga Seluma.
Dalam bincang singkatnya kepada Jamaah Suluk H.Arsan berpesan agar jamaah dapat menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup,melaksanakan sholat 5 waktu dan sholat sunah Tarawih dan Witir.
" penting untuk menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah dengan maksimal, yang utama jangan lupa sholat 5 waktu, tarawih dan witir"pesan H.Arsan. (Dina)
Bagikan :