Ka. KUA Kecamatan Karang Tinggi Hadiri Wisuda Tiga PAUD di Kecamatan Karang Tinggi

Ka. KUA Kecamatan Karang Tinggi Hadiri Wisuda Tiga PAUD di Kecamatan Karang Tinggi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Sebanyak lebih kurang empat puluh Siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 3 PAUD se-kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah diwisuda di Lapangan Desa Ujung Karang (2/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Dinas setempat diantara Kepala Dinas Pendidikan PAUD Kabupaten Bengkulu Tengah, pada kesempatan itu juga hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Karang Tinggi, Sanari, S. Ag megatakan bahwa pelaksanaan wisuda ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan oleh PAUD di Kecamatan Karang Tinggi.

“Selaku Pelaksana, Novita Sari bertutur saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya keapada seluruh orang tua murid bahwa segala keperluan anaknya dibiayai sendiri.  Dan ini menunjukkan bahwa minat serta kemauan orang tua dalam mengembangkan dan mempersiapkan anaknya demi masa depan yang lebih baik, “katanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lembaga pendidikan secara khusus yang tergabung dalam persatuan PAUD yang turut bekerja sama yang baik dalam Pendidikan Anak Usia Dini mengembangkan berbagai potensi anak sejak dini, sebagai persiapan untuk memasuki pendidikan dasar.

“Mengarungi kehidupan pada masa dewasa serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya, karena pendidikan Anak Usia Dini merupakan pendidikan yang melibatkan seluruh aspek yang mencakup kepedulian serta perkembangan fisik, kognitif dan sosial anak, “ujarnya.
 

Bagikan :