Kepala KUA Gading Cempaka : Jaga Kondusifitas Pasca Pilpres – Pileg

Kepala KUA Gading Cempaka : Jaga Kondusifitas Pasca Pilpres – Pileg

KUA Gading Cempaka (Inmas), Tahun politik 2019 benar-benar harus mencerminkan pesta demokrasi. Seluruh lapisan masyarakat didorong untuk bergembira melaksanakan kedaulatannya memilih wakil rakyat serta memilih Presiden periode lima tahun berikutnya. “

“Agar pesta dan kegembiraan itu terwujud, semua elemen masyarakat ditantang untuk mewujudkan kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka M. Yasir.

Hal ini disampaikan Yasir saat memimpin apel pagi di halaman Kantor KUA Gading Cempaka Kota Bengkulu, hari Selasa tanggal 23 April 2019. Apel tersebut dihadiri 4 orang Penghulu, 4 orang  Penyuluh Agama dan para  JFU di lingkup kantor KUA tersebut.

Dalam Amanahnya, Kepala KUA Gading Cempaka, M. Yasir juga mengajak seluruh jajaran KUA Kecamatan Gading Cempaka  dan seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung agar Pemilu 2019 yang telah berlangsung tanggal 17 April 2019 lalu berjalan lancar. Dimana, setelah menjadi pemilih cerdas, dengan menggunakan hak pilih dan tidak Golput. Kita juga harus terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jaga kebersamaan, dengan tidak menyebar Berita Hoax, menjadi pelopor ketenangan, ketentraman, kedamaian ditengah masyarakat dan Netralitas sesuai Amanah “UU Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu”.

Dalam amanah ini disampaikan pula agar penyuluh dan penghulu dapat menyampaikan pada kesempatan kesempatan lain, baik melalui Khutbah Jum’at, Majlis Ta’lim, Sus Catin dan Khutbah Nikah.

Mengakhiri arahannya, Kepala KUA Kec. Gading Cempaka mengingatkan kembali harapannya. “Beda pilihan tidak boleh merusak kondusifitas yang sejatinya selalu menjadi kebutuhan semua orang. Kita hormati hasil Pemilu yang nanti akan diputuskan secara resmi oleh KPU. Tidak lupa pula Saya ucapkan terimakasih kepada para ASN. Atas partisipasi dan keikutsertaan dalam menyukseskan Pemilu damai dan  Jurdil,” tutup M. Yasir. (Nurleila/Popi)

Bagikan :