Persiapkan MTQ Provinsi, Kasi Bimas Kemenag Benteng Bimbing Calon Peserta

Persiapkan MTQ Provinsi, Kasi Bimas Kemenag Benteng Bimbing Calon Peserta

Bengkulu Tengah (Inmas) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawati Qur’an Tingkat Provinsi Bengkulu tidak akan lama lagi hanya dalam hitungan bulan. Berbagai persiapan sudah dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah maupun dari lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Sumaryatim, S. HI, ketika ditemui Selasa kemarin (30/04), mengatakan “Kita sedang melaksanakan berbagai persiapan untuk menghadapi MTQ Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Muko-muko mendatang, kita sudah laksanakan seleksi di tingkat kecamatan dan kabupaten walaupun itu secara sederhana dan terbatas”.

“Bukan hanya seleksi, kita juga melakukan pembinaan khusus kepada calon-calon peserta yang akan ikut nantinya di tingkat provinsi, contohnya saja Kamis lalu kita melaksanakan bimbingan dan pembinaan khusus kepada salah satu calon peserta bernama Indri yang nantinya akan kita utus sebagai peserta pada cabang hifzil golongan anak-anak putri” ujar Atim.

“Harapan kita bersama semoga dengan berbagai persiapan yang sudah kita laksanakan ini nantinya akan berbuah manis dan Kabupaten Bengkulu Tengah akan banyak meraih juara dari semua cabang” tutup Atim. (gt)

Bagikan :