Ka.Penyelenggara Syariah Kemeang MM Hadiri Penyaluran Zakat Oleh Baznas

Ka.Penyelenggara Syariah Kemeang MM Hadiri Penyaluran Zakat Oleh Baznas

Mukomuko (Inmas), Senin 29 April 2019, Kepala Penyelenggara Syariah kemenag Mukomuko Zainal, S.Ag  mewakili Kepala Kemenag Mukomuko menghadiri pembagian dan penyaluran zakat oleh Badan Ambil zakat (BAZNAS) Kabupaten Mukomuko.

Bantuan ini merupakan bantuan program keluarga miskin namun diberikan kepada anak dari keluarga yang tidak mampu dalam bentuk bea siswa. 

Dalam sambutannya Ketua Baznas H. A. Munir mengatakan untuk priode ini Baznas memberikan bantuan bea siswa kepada para mahasiswa dari keluarga miskin sebanyak 67 orang dan masing masing mereka mendapat bantuan sebesar 2 juta rupiah.

Ketua MUI kabupaten Mukomuko yang juga hadir dalam kegiatan tersebut Berharap dalam sambutannya agar mustahik nantinya bisa menjadi muzakki.  dan berharap Baznas Mukomuko dapat terus tumbuh dan berkembang.

Terpisah Zainal mengatakan bahwa Adanya Baznas memang sanagt membatu masyarakat yang kurang mampu, dan adanya basnas juga sangat memudahkan masyarakat yang akan menyalurkan Zakatnya. Mudah mudahan Kedepannya semakin banyak lagi Masyarakat Kurang mampu yang terbantu dengan program Baznas ini dan Masyarakat semakin banyak yang menyalurkan Zakatnya melalui Baznas. Harapnya. (Tisna).

Bagikan :