MIN 4 Tutup USBN dengan Foto Bersama Pengawas Silang

MIN 4 Tutup USBN dengan Foto Bersama Pengawas Silang

Bengkulu (Inmas) - Perhelatan akbar bagi siswa SD/MI telah selesai dilaksanakan pada Rabu, 24 April 2019 lalu. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah menutupnya dengan acara makan dan foto bersama para pengawas silang yang berasal dari SDN 2 Benteng.

Selama 3 hari pelaksanaan USBN, semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Siswa- siswi MIN 4 mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari hari pertama sampai terakhir dengan penuh semangat dan tertib.

Selesai pelaksanaan ujian hari ketiga, kepala MIN 4 H. Rahman, M.Pd.I mengajak pengawas silang dan seluruh dewan guru beserta staff untuk makan bersama dan selanjutnya berpoto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan nantinya. Sebelum acara ini, kepala MIN 4 dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para pengawas silang. “ Terima kasih tak terhingga kepada ibu-ibu pengawas karna telah menyempatkan waktunya untuk menjadi pengawas di madrasah kami. Kalau ada yang kurang berkenan dari segi perkataan maupun perbuatan baik dari anak-anak atau panitia ujian, kami mohon dimaafkan karna sejatinya manusia adalah tempat salah dan hilaf”, kata beliau.

Yuliani, S.Pd salah seorang pengawas silang dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasihnya karna sudah disambut dan dilayani dengan baik di MIN 4. “ Kata yang sama juga dari kami pengawas silang buat kepala madrasah maupun panitia ujian. Terima kasih banyak atas sambutannya kepada kami. Kamipun memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya andai dalam pelaksanaan tugas kami ada salah kata atau perbuatan yang kurang berkenan di hati. Semoga silaturrahmi kita tidak hanya sebatas ini dan kami ikut mendoakan semoga anak-anak kita lulus semua dengan nilai yang memuaskan. Aamiin”, tutupnya. (Tina)

Bagikan :