Kepala Kemenag Kota Bengkulu Monitoring UAMBN di MIN 2

Kepala Kemenag Kota Bengkulu Monitoring UAMBN di MIN 2

Kota Bengkulu (Inmas), Dalam rangka memantau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Ibtidaiyah tahun 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Drs. H.Tasri, MA  telah melakukan kunjungan monitoring pelaksanaan  UAMBN di MIN 2 Kota Bengkulu pada hari Senin tanggal 15 April 2019 lalu.

Dalam kunjungan monitoring UAMBN tersebut, Kepala Kantor  Kemenag Kota Bengkulu disambut langsung oleh Kepala MIN 2 Kota  Bengkulu, Zinatul Hayati,S.Ag diruang kerja Beliau. Lalu dilanjutkan dengan berkeliling bersama untuk memantau siswa/i  dan  ruang pelaksanaan ujian sebelum pelaksanaan ujian di mulai.

Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Zinatul Hayati menjelaskan bahwa pelaksanaan  UAMBN berlangsung dengan  lancar dan tertib sampai selesai dengan peserta ujian berjumlah 154 orang siswa/i. Delapan ruangan ujian yang disiapkan masing masing ruangan diisi 20 siswa dan satu ruangan yang berjumlah 14 siswa.

Sedangkan panitia telah menyiapkan semua perlengkapan atribut yang akan digunakan oleh siswa/i dalam melaksanakan ujian sehingga berjalan dengan sukses dan lancar.

"Alhamdulillah,  semuanya  berlangsung dengan lancar dan semua peserta ujian hadir semua,  lembar jawaban tidak ada yang kekurangan  serta perangkat administrasi yang harus disiapkan panitia juga sudah dilengkapi panitia,” ungkap Zinatul Hayati, S.Ag. (Ridwan)

Bagikan :