Polsek Ujung Karang Monitoring USBN MIN 5 Benteng

Polsek Ujung Karang Monitoring USBN MIN 5 Benteng

Benteng (Inmas) - Hari terakhir  pelaksanaan  Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN) Kanit Intel Polsek Karang Tinggi melakukan monitoring  pelaksanaan USBN di MIN 5 Bengkulu Tengah (24/4/19)

Bripka Amaluddin melakukan pengawasan  tidak secara langsung datang ke kelas akan tetapi dengan cara monitoring dengan mengenakan pakaian bebas. Hal ini dilakukan,  agar tidak mempengaruhi psikologis anak-anak dalam melaksanakan ujian tersebut.

"Dengan dilaksanakan pemantauan ini untuk mengetahui dan memastikan kegiatan Ujian Sekolah Bersandar Nasional mulai dari pendistribusian soal dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan kegiatan pelaksanaan Ujian tersebut" Terang Amaluddin.

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah  Lestari Sri Rejeki S. Pd. S. Sos. I menuturkan dirinya merasa  sangat senang atas  patisipasi yang dilakukan oleh Polsek  Karang Tinggi " Dengan adanya  pengawasan dari pihak Kepolisian ini saya berharap Ujian Sekolah Berstandar Nasional  dapat berjalan  dengan aman, tertib dan lancar" imbuhnya. (Emi)

Bagikan :