KASUBBAG TU KEMENAG MM BUKA ACARA MBK & LKTI PENGHULU SECARA RESMI

KASUBBAG TU KEMENAG MM BUKA ACARA  MBK & LKTI PENGHULU SECARA RESMI

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kualitas penghulu, Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melaksanakan lomba Musabaqah Baca Kita (MBK) dan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Penghulu tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 13 April 2019 dilaksanakan di aula Sakinah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko diikuti oleh 7 orang perserta MBK dan 7 orang peserta LKTI. Dan dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan para pejabat dilingkungan Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiatan tersebut Kasubbag TU, H. Widodo, S. HI yang mewakili Kepala Kemenag Mukomuko membuka kegiatan tersebut secara resmi. Dalam sambutannya beliau mengajak seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan serius.

"Saya mewakili Kepala Kemenag mengajak kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius," sampai Widodo dalam sambutannya.

Lanjutnya, beliau juga minta kepada tim penilaia agar dapat memberi penilaian yang sebaik-baiknya dan dapat menghadirkan pemenang yang terbaik dari yang baik. Pada akhirnya nanti dapat mewakili Kabupaten Mukomuko ketingkat Provinsi lebih-lebih ketingkat Nasional. (Elan).

Bagikan :