Bekerjasama Dengan Kejaksaan Kemenag Mukomuko Adakan Penyuluhan Hukum

Bekerjasama Dengan Kejaksaan Kemenag Mukomuko Adakan Penyuluhan Hukum

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bersama Kejaksaan Negeri Mukomuko menyelenggerakan  kegiatan Penyuluhan Hukum Program untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan ASN Kemenag dalam bidang hukum untuk menciptakan Aparatur Pemerintah yang bersih.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag Mukomko tersebut dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs.H. Ajamalus, MH, Kasubbag Tu,  para kasi, para kepala KUA, dan Kepala Madrasah sekabupaten Mukomuko.

Kepala kankemenag Mukomuko, H. Ajamalus menyampaikan bahwa dalam era reformasi birokrasi saat ini sudah seharusnya ASN Kemenag Mukomuko memiliki kesadaran untuk taat dan patuh pada aturan hukum yang berlaku untuk menuju zona integritas dan wilayah bebas korupsi.

Selain Itu Selaku Kepala Kemenag H. Ajamalus berharap kepada seluruh kepala Pejabat dilingkungan kemenag Mukomuko yang hadir untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin untuk dan menggali informasi terkait hukum hukum yang diperlukan dalam melaksakan tigas dilingkungan kerja masing masing.

“Mari kita berupaya instropeksi pada tugas masing masing dimana berpotensi melakukan pelanggaran hukum segera diperbaiki dan dievaluasi supaya tidak terjadi sanksi hukuman disiplin maupun pidana lainnya “ ujarnya.(Tisna).

 

Bagikan :