Siswi MAN 1 Model Kota Bengkulu Juara 3 Tari Kreasi

Siswi MAN 1 Model Kota Bengkulu Juara 3 Tari Kreasi

Kota Bengkulu (Inmas), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Bengkulu  kembali berhasil menorehkan prestasi. Kali ini, para siswi MAN 1 Model Kota Bengkulu yang tergabung dalam Ekstra Kurikuler Tari, telah berhasil meraih Juara 3 dalam rangka Lomba Tari Kreasi Kategori Umum Pekan Seni dan Olahraga yg di adakan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Dehasen (Unived).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 April 2019 lalu dan diikuti oleh tim tari perwakilan dari beberapa sekolah se-Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Kepala MAN 1 Model Kota Bengkulu, Drs. H. Tamrin, MA bahwa Beliau sangat bangga akan berbagai prestasi yang telah diraih anak didiknya. Hal ini tidak lepas dari pihaknya sangat mendukung segala bentuk kreatifitas siswa dalam berbagai cabang ekstra kurikuler dan bidang akademik.

Kedepan beliau mengharapkan agar semakin banyak siswa yang mengasah keterampilan dan kemampuannya, di bidang apapun itu asal bersifat positif pasti akan didukung demi memajukan dan demi nama baik Madrasah. (Faisal/popi)

Bagikan :