Bentengi Generasi Muda, Ka.KUA Pondok Kelapa Isi Materi

Bentengi Generasi Muda, Ka.KUA Pondok Kelapa Isi Materi

Bengkulu (Inmas) - Sebagai upaya nyata untuk menyelesaikan permasalahan kenakalan remaja di Diwilayah kecamatan Pondok Kelapa.

Pada Kamis (11/04) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI. Menyampaikan materi peran masyarakat dalam menjaga generasi muda.

Acara yang dilaksanakan oleh Desa Talang Boseng kecamatan Pondok Kelapa di ikuti oleh anggota karang taruna desa talang boseng.

Turut hadir dalam pembinaan karang taruna tersebut tim dari Babinsa dari Koramil kecamatan Pondok Kelapa, perangkat agama desa, serta pendamping desa talang boseng.

Dalam arahannya kepala KUA mengajak seluruh anggota Karang taruna menjaga kondusifitas dan membentengi diri dari pengaruh negatif seperti pergaulan bebas, kenakalan remaja, balapan liar, narkoba.

ia juga mengingatkan peran pemuda dalam merebut kemerdekaan dan pemuda adalah generasi penerus bangsa yang dipundaknya dipikul masa depan bangsa.

"Kegiatan semacam ini merupakan upaya untuk membentengi generasi muda dari pengaruh negatif dan pergaulan bebas". Urai Mintarno. (Amin)

Bagikan :