Ka.Kemenag MM Buka Pelaksanaan Ujian Akhir Berstandar Nasional (UABN) MDTA se-kabupaten Mukomuko Tahun 2019

Ka.Kemenag MM Buka Pelaksanaan Ujian Akhir Berstandar Nasional (UABN) MDTA se-kabupaten Mukomuko Tahun 2019

Mukomuko (Inmas), Senin, 8/4/2019 Kepala kantor kementerian Agama kabupaten mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri pelaksanaan ujian bersama MDTA di Masjid Alabror kecamatan Penarik.

pelaksanaan ujian yang dilaksanakan di gedung MDTA Hidayatul Mubtadiin tersebut di buka secara langsung oleh kepala kemenag Mukomuko dan di dampingi kasi pendidikan Agama dan Keagamaan Islam ( PAKIS) Drs Syukran MPd.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Tujuh kepala MDTA yang mengikuti ujian bersama. Kegiatan ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya yang akan berlangsung dari tanggal 8 - 12 april 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kepala kemenag  mengajak kepada seluruh santri untuk terus belajar dengan giat dan mengejar prestasi karena prestasi ini untuk kita sendiri agar dapat membawa nama baik lembaga dan MDTA di daerah kita. “mudah mudahan tahun depan lebih banyak lagi bukan hanya sukses pelaksanaan akan tetapi sukses pula hasilnya” ungkapnya.

Ujian bersama yang di ikuti oleh 7 MDTA tersebut diikuti oleh 247 santri dan ini merupakan jumlah terbesar se propinsi bengkulu.

Selaku Ketua Pelaksana Sueparman berharap Semoga semua yang di harapkan membuahkan hasil yang memuaskan. (Mukhlis).

Bagikan :