Siswi MAN 1 Lebong Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi Bengkulu

Siswi MAN 1 Lebong Ikuti Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi Bengkulu

Lebong (Inmas), Tergabung bersama ratusan lebih siswa-siswi dari tingkat Menengah Atas/Aliyah/Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Lebong, akhirnya salah seorang siswi MAN 1 Lebong atas nama Nanda Aprilia terpilih bersama lima orang Siswa-siswi lainnya untuk ikuti seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Bengkulu.

Hal ini dikatakan oleh Kepala MAN 1 Lebong melalui Guru Pembina Paskibra –Zebry Prasetya pada saat mengikuti gelaran seleksi Tim Paskibra yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) selama tiga hari terhitung sejak tanggal 07-09 April 2019 di lapangan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong.

Dikatakan oleh Zebri bahwa kegiatan seleksi Paskibra diikuti oleh ratusan siswa-siswi daeri berbagai Sekolah/Madrasah yang ada di Kabupaten Lebong dengan melibatkan pelatih tingkat Kabupaten Lebong yang berasal dari unsur TNI/POLRI.

“Syukur Alhamdulillah salah seorang siswi dari 4 orang siswa-siswi yang kami utus dalam seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Lebong dapat terpilih untuk mewakili Kabupaten Lebong bersama 5 orang lainnya untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Bengkulu yang akan digelar pada tanggal 29 hingga 30 April 2019 mendatang,” ucapnya saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut di ruang Kepala Madrasah (10/04).

Di tempat yang sama Kepala MAN 1 Lebong-Emi Suswati  sampaikan ucapan terima kasih kepada guru pembimbing Paskibra yang telah berupaya maksimal dalam melatih siswa secara terjadwal dan harapannya untuk seleksi tingkat Provinsi Bengkulu, siswi bersangkutan dapat terpilih sebagai bagian dari Tim Paskibra Provinsi Bengkulu. (Malvinas RNBS)

Bagikan :