Hadir di Kemenag Bengkulu Selatan ,Kabid Penmad Beri 3 pesan

Hadir di Kemenag Bengkulu Selatan ,Kabid Penmad Beri 3 pesan

Bengkulu Selatan (Inmas). Hadir di Kabupaten Bengkulu Selatan dalam Rangka memberikan arahan dan silaturrahmi kepada Kepala RA dan Madrasah Kepala Bidang Pendidikan Madrasah DR.H.Juni Muslimin.M.Pd berikan 3 pesan penting, diantaranya agar setiap kepala madrasah dapat teliti dan berhati-hati dalam penulisan ijazah, karena kesalahan dalam penulisan Ijazah dapat berakibat fatal"Hati-hati betul dalam penulisan Ijazah,karena Ijazah tersebut tidak dapat kita ganti dengan mudah,dan jika penulisannya salah akan sangat merugikan bagi siswa kita" ujar H.Juni.

Selanjutnya H.Juni juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kepala Madrasah Aliah (MA) baik negeri maupun swasta yang telah sukses melaksanakan UNBK,dan kepada Kepala Madrasah tingkat MTS H.Juni pun berharap dapat meraih sukses seperti tingkat MA. Kekompakan Panitia sangat penting untuk suksesnya penyelenggaraan UNBK,oleh karena itu beliau berharap agar panitia dapat memfokuskan persiapan pelaksanaan UNBK agar dapat berjalan sukses sesuai harapan.
Kedepankan H.Juni juga berharap materi ajar di Raudatul Anfal (RA) dan Madrasah mulai dari tingkat MI hingga MA dapat mengedepankan nilai2 agama.Hal ini penting guna memberikan pembeda dan nilai tambah bagi Madrasah yang berada di Naungan Kemenag. " Nilai plus kita yaitu pendidikan agama, saya berharap Bapak/Ibu yang ada di Madrasah dapat menjadikan ini poin penting dalam mendidik anak-anak kita di Madrasah" harap H.Juni.
Turut hadir mendampingi Kabid Penmad pada acara tersebut Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI dan Kasi Penmad H.Ahmad Sukri.M.Pd. (Dina)
Bagikan :