Ka. Kemenag BU Harapkan Siswa Giat Belajar

Ka. Kemenag BU Harapkan Siswa Giat Belajar

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH mengharapkan kepada seluruh siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara, terkhusus kepada siswa-siswi kelas 6 untuk lebih giat lagi dalam belajar.

Hal ini disampaikan H. Heriansyah saat memberikan arahan dalam Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman MIN 1 Bengkulu Utara, Senin, (08/04).

Dkatakan H. Heriansyah dalam amanatnya bahwa pelaksanaan ujian nasional hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi,maka dari itu, dirinya sangat berharap kepada seluruh siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara, terkhusus bagi siswa siswi kelas 6 agar bisa belajar dengan lebih giat lagi, bisa menjaga kesehatan  serta dapat mengurangi kebiasaaan bermain.

“Dan jangan lupa untuk selalu berdo’a kepada Allah SWT, agar pada saat mengikuti ujian nantinya bisa diber kelancaran serta diberikan hasil yang terbaik”Jelas H. Heriansyah.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga mengingatkan kepada seluruh dewan guru MIN 1 Bengkulu Utara agar bisa memberikan motivasi kepada seluruh siswa-siswinya agar bisa terus rajin belajar serta tentunya memberikan pengawasan  yang lebih kepada siswai-siswi kelas 6 menjelang pelaksanaan ujian tersebut, sehingga pada saat pelaksanaan ujian, tidak ada siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara yang batal mengikuti ujian dikarenakan alasan tertentu.
 
Terakhir H. Heriansyah berharap kepada seluruh dewan guru MIN 1 Bengkulu Utara agar mempersiapkan seluruh perlengkapan dalam menghadapi ujian dengan matang. Jangan sampai nanti pada saat pelaksanaan ujian, siswa-siswi MIN 1 Bengkulu Utara mengalami hambatan karena kurang matangnya perlengkapan yang disiapkan. (rb)

Bagikan :