Kepala Kemenag Rejang Lebong Kunjungi KUA Curup Tengah

Kepala Kemenag Rejang Lebong Kunjungi KUA Curup Tengah

Rejang Lebong (Inmas) --- Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Lapulangi, MM melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Tengah dan disambut langsung oleh Kepala KUA Curup Tengah Bulkis, S.Th.I, MHI . Dalam kunjungannya, Lapulangi memberikan arahan dan pembinaan kepada ASN dan PAI Non ASN KUA Curup Tengah di Aula Bimwin KUA Curup Tengah, Senin (01/04/2019).

Lapulangi mengatakan bahwa kedatangan saya kesini bukan sidak melainkan pembinaan, karena tadi memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Rejang Lebong yang pada hari merupakan hari pertama.

“Beliau juga berpesan kepada seluruh ASN dan PAI Non ASN Curup Tengah untuk selalu kompak dan solid dalam menjalankan tupoksinya masing-masing dan menjaga marwah Kementerian Agama, terlebih sekarang ini instansi kita sedang ditimpa musibah terkait dengan OTT yang terjadi beberapa hari kemarin. Jangan sampai kita yang berada dinaungan Kementerian Agama ini ikut serta membully atau menshare konten-konten yang berkaitan dengan hal tersebut” tambah Lapulangi.

Melalui kunjungan Kepala Kemenag ini, semoga menambah wawasan dan motivasi kita selaku ASN dan PAI Non ASN KUA Curup Tengah dalam mengemban tugas dan fungsi kita masing-masing. Kunjungan Kepala Kemenag diakhiri dengan monitoring pembangunan pagar KUA Curup Tengah. (Iswandi).

Bagikan :