Pelaksanaan USBN-BK MTs N 2 Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

Pelaksanaan USBN-BK MTs N 2 Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

Benteng (Inmas) - Senin 25 Maret 2019, pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK) berjalan dengan lancar. Para siswa mengerjakankannya dengan tertib dan   dibantu dengan sarana prasarana yang ada serta kerjasama kepala madrasah dengan para guru dan staf  sehingga pelaksanaan USBN-BK ini bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan USBN-BK hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala, para siswa melaksanakan ujian dengan tertib dan fokus menyelesaikan soal-soalnya tanpa ada keributan. Kami sebagai pengawas hanya memantau para siswa mengerjakan soal, dan membantu apabila ada kesalahan ataupun ada beberapa soal yang kurang jelas”.ungkap  Evi susilawati”.

Kerjasama itu sangat penting, tanpa adanya kerjasama yang baik, suatu kegiatan tidak akan bisa terlaksana dengan baik. Karena suatu kegiatan akan berjalan dengan lancar apabila adanyanya kerjasama yang baik sesama tim. Semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan akan selalu terjalin kerjasama yang baik antar guru dan staf maupun dengan Kamad demi kebaikan madrasah maupun kebaikan bersama. (wd)

Bagikan :