KEPALA MIN 2 BENGKULU SELATAN HADIRI RAPAT KKKS, PERSIAPAN UN 2019

KEPALA MIN 2 BENGKULU SELATAN  HADIRI RAPAT KKKS,  PERSIAPAN UN 2019

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (21/03). Rapat KKKS ini merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan tim KKKS Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di SD IT Al Qalam Pasar Manna. Kegiatan yang dihadiri puluhan kepala MI/SD ini, membahas tentang Persiapan Ujian Sekolah yang dilaksanakan bersama antara madrasah, baik dari segi penggandaan soal dan pembuatan kartu ujian siswa.

Kabid Dikdas Kabupaten Bengkulu Selatan menyampaikan setiap sekolah/madrasah harus membuat buku induk secara rapi setiap tahunnya. Persiapan ujian harus matang supaya siswa berhasil dengan baik. Bagi madrasah untuk pelajaran Agama akan digandakan satu mata pelajaran oleh Dinas Dikbud.

"Mulai saat ini siswa harus lebih fokus mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional maupun ujian sekolah/madrasah. Sehingga nantinya bisa mengikuti ujian dan memperoleh nilai yang baik.” Ungkap Kabid Dikdas Kabupaten Bengkulu Selatan

Sedangkan Kasi Kurikulum Kab. Bengkulu Selatan Sarjono menyampaikan penggandaan soal dan pembuatan kartu siswa dalam proses. “Untuk Penggandaan soal dan pembuatan kartu identitas siswa masih kita proses, namun dapat kami pastikan pada saatnya nanti semua dapat selesai tepat waktu” ungkap Sarjono. (Mona)

Bagikan :