Tingkatkan Wawasan Siswa, MTsN 2 Jalin Kerjasama dengan Gramedia

Tingkatkan Wawasan Siswa, MTsN 2 Jalin Kerjasama dengan Gramedia

Benteng (Inmas) - Jum’at 22 Maret 2019, MTs N 2 Bengkulu Tengah kedatangan tamu dari pihak Gramedia untuk melakukan kerjasama.

Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin melakukan kerjasama dengan pihak Gramedia untuk penyediaan buku pelajaran dan buku-buku bacaan untuk para siswa untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta menumbuhkan minat baca bagi para sisiwa-siswi MTs N 2 Benteng. Kepala Madrasah berharap dengan adanya ketersediaan buku-buku yang memada’i maka para siswa tidak akan kesulitan dalam mencari informasi, khususnya dalam bidang pelajaran.

“Membaca sangatlah penting dalam memperluas wawasan. Dengan rajin membaca banyak pengetahuan yang bisa didapat, selain itu membaca juga bisa bisa meningkatkan pemahaman sesorang. Buku merupakan jendela dunia, dengan membaca buku kita bisa menjadi tahu informasi tentang dunia luar yang belum kita ketahui”.ungkap Ningsih Fahruddin.

Belajar merupakan sebuah konsep yang tidak terbatas, baik hanya dari buku maupun kelas disekolah. Kamu bisa saja belajar suatu hal yang baru setiap harinya dan mungkin saja tidak kamu sadari. Belajar lebih banyak tidak hanya membantumu mendapatkan nilai yang lebih baik tetapi juga bisa membantumu lebih bisa menilai dan memahami pengetahuan yang kamu dapatkan. (winda)

Bagikan :