Ketua Yayasan Beri Pencerahan Guru dan Tenaga Kependidikan Yayasan GUPPI

Ketua Yayasan Beri Pencerahan Guru dan Tenaga Kependidikan Yayasan GUPPI

Bengkulu (Informasi dan Humas), Tenaga pendidik dan kependidikan Yayasan GUPPI berkumpul di MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Guna untuk mendengarkan Pencerahan dari Ketua Yayasan GUPPI Kadar Najmiddin.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Dewan Guru dari MIS GUPPI Lubuk Kembang, MIS GUPPI Talang Rimbo dan Juga MIS GUPPI Tasik Malaya. Acara dimulai Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Kadar selaku ketua Yayasan Guppi menyampaikan bahwa setiap Guru dan Karyawan harus menigkatkan kedisiplinan untuk memajukan sekolah dan anak didik. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa jika sekolah tersebut menjaga kediplinan maka sekolah akan menjadi tertib dan bagus. Karena disiplin merupakan kewajiban bagi guru untuk mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan. Mengapa semua Guru harus disiplin karena untuk mewujudkan Guru yang handal, Profesional dan bermoral.

Selain itu kepala MIS GUPPI Lubuk Kembang juga mengatakan bahwa kedisiplinan juga harus diterapkan untuk meningkatkan kemajuan madrasah masing- masing. Beliau juga berharap apa yang disampaikan oleh ketuu Yayasan dapat bermanfaat dan diindahkan oleh semua Guru sebagai pendidik yang memajukan anak Bangsa. (Adelia)

Bagikan :