MAN 1 Lebong Fasilitasi Laboratorium Multimedia Untuk Dua Madrasah Swasta

MAN 1 Lebong Fasilitasi Laboratorium Multimedia Untuk Dua Madrasah Swasta

Lebong (Inmas), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lebong memfasilitasi Laboratorium Multimedia untuk 40 orang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hadi kelas IX dan MTs Islamiyah untuk laksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional- Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun Ajaran 2018/2019 yang dilaksanakan sejak Hari Rabu sampai dengan Jum’at tanggal 20 hingga 22 Maret 2019.

Dikatakan oleh Kepala MAN 1 Lebong-Emi Suswati  didepan Laboratorium Multimedia pada saat menyambut kedatangan tim monitoring dan evaluasi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah- DR. H. Junni Muslimin beserta rombongan, bahwa pihak MAN 1 Lebong memfasilitasi peminjaman Laboratorium multimedia guna kelancaran pelaksanaan UAMBN-BK Dua Madrasah Tsanawiyah ini dari mulai tahap simulasi hingga gladi.

Ditempat yang sama, Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hadi- Candra Hartawan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak MAN 1 Lebong yang selama ini telah bersedia membantu dan memfasilitasi lab multimedia pelaksanaan Ujian berbasis komputer ini dikarenakan keterbatasan sarana dan fasilitas di MTs-Al-Hadi maupun MTs Islamiyah.

Senada dengan Kepala MTs AL-Hadi, Kepala MTs Islamiyah juga mengatakan hal serupa dan harapannya untuk kedepan Madrasahnya memiliki Laboratorium multimedia yang memadai untuk laksanakan ujian yang berbasis komputer.  (Malvinas RNBS)

Bagikan :