Kepala Kemenag Rejang Lebong Lepas Peserta STQH

Kepala Kemenag Rejang Lebong Lepas Peserta STQH

Rejang Lebong (Inmas) ---  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Lapulangi, MM bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong melepas secara resmi 11 orang peserta yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) Tingkat Provinsi Bengkulu, Selasa (19/3).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPTQ Provinsi Bengkulu ini direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 19 - 20 Pebruari 2019 di Masjid Raya Baitul Izza Kota Bengkulu.

“Saudara adalah putra/putri terbaik Kabupaten Rejang Lebong, saya berharap agar seluruh peserta selalu menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh tangkai lomba serta dapat meraih prestasi terbaik dan membawa pulang tropi juara” Ujar Lapulangi

Sedangkan Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. Suhardihirol, M. Pd mengatakankan bahwa sebanyak 11 peserta ini merupakan hasil seleksi STQH yang diadakan LPTQ kabupaten Rejang Lebong beberapa waktu yang lalu akan mengikuti lomba Tilawah Tingkat Anak-anak, Tilawah Tingkat Dewasa, Tahfis 1 Juz, 5 Juz dan 10 Juz akan mewakili Kabupaten Rejang Lebong  yaitu Prasetio, Ayu Lestari (Tilawah anak-anak), Yuli Wahyudi, Qoriatul Fitri, Hediayansyah (Tilawah Dewasa),Fauzan, Kayla (Tahfis 1 juz), Dimas Indri (Tahfis 5 juz), Rifal, Luna (Tahfis 10 juz). (GE)

Bagikan :