Menjelang Akreditasi MIN 4 Adakan Rapat Persiapan dengan Dewan Guru

Menjelang Akreditasi MIN 4 Adakan Rapat Persiapan dengan Dewan Guru

Benteng (Inmas) - Rabu, 20/03/19, sebanyak 18 pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mengikuti rapat persiapan akreditasi MIN 4 yang akan dilaksanakan tahun 2019.

Rahman, M.Pd.I selaku kepala MIN 4 yang sekaligus memimpin rapat menyampaikan langkah-langkah yang harus disiapkan dalam menghadapi akreditasi. Selain itu, dalam rapat persiapan ini juga sekaligus membentuk susunan panitia persiapan akreditasi di MIN 4.

“ Hari ini kita mengadakan rapat persiapan akreditasi karena berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah Madrasah (BAN-SM), tahun ini MIN 4 sudah terjadwal untuk akreditasi ulang karna akreditasi yang lama sudah habis masanya. Selain itu, tim yang sudah dibentuk hari ini se segera mungkin melaksanakan tugasnya masing-masing untuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk akreditasi nanti”.

“ Kita berharap akreditasi nanti berjalan dengan lancar. Mari berkerja sama dan sama-sama bekerja supaya apa yang kita harapkan tercapai dan memperoleh hasil yang memuaskan”, tutupnya. (tn)

 

Bagikan :