Prestasi MIN 1 Benteng dalam Olimpiade PAI

Prestasi MIN 1 Benteng dalam Olimpiade PAI

Benteng (Inmas) - MIN 1 Bengkulu Tengah meraih juara harapan 1, 2 dan 3 dalam Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat MI Kabupaten Bengkulu Tengah yang diadakan oleh Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) di MIN 2 Benteng rabu 27 februari 2019.

Pembagian piagam dan uang pembinaan dilaksanakan di halaman Kemenag Benteng dalam kegiatan upacara bulanan 18 maret 2019 yang diserahkan langsung oleh Kepala Kementrian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.MM

Kegiatan Olimpiade ini di ikuti oleh 14 Madrasah Ibtidaiyah, setiap madrasah mengirimkan 3 siswa peserta. MIN 1 Benteng di wakili oleh Ikram fathonah Anilhaq meraih juara harapan 1, Aisya Rahmani Pratiwi meraih juara harapan 2 dan Bima Ganda Syaputra meraih juara harapan 3.

“MIN 1 Benteng mengirimkan 3 pserta dan meraih juara harapan 1, 2 dan 3, ini sangat membanggakan bagi kami. Kegitan Olimpiade PAI ini adalah yang pertama di laksanakan, kedepannya akan dilaksanakan setiap tahun sehingga bisa menjadi tolak ukur kemampuan siswa MI di bidang PAI” ungkap Emiyati, M.Pd Kepala MIN 1 Benteng. (Anita NS)

Bagikan :