GEDUNG BALAI NIKAH DAN MANASIK HAJI KUA IPUH SEGERA MULAI DIBANGUN

GEDUNG BALAI NIKAH DAN MANASIK HAJI KUA IPUH SEGERA MULAI DIBANGUN

Mukomuko (Inmas), Berdasarkan Dipa Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Mukomuko tahun 2019, Kemenag Mukomuko mendapat bantuan SBSN gedung Balai Nikah dan Manasik Haji yang akan dibangun di KUA Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Untuk kelancaran dalam pembangunan gedung tersebut Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M. Pd beserta rombongan bertolak menuju Mukomuko untuk melihat titik lokasi yang akan menjadi tempat pembangunan gedung tersebut dalam waktu dekat.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Bimas Islam, Peri Irawan, S. HI bahwasanya proses dalam pelaksanaan pembangunan telah dilaksanakan, sehingga dalam waktu dekat pembangunan gedung tersebut akan segera dimulai pengerjaan.

"Semua proses untuk pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Ipuh ini sudah kita lakasanakan, kita berharap dalam waktu dekat pembangunan akan segera dikerjakan oleh pemborong" jelas Peri Irawan saat dikonfirmasi di lokasi pengecekan.

Beliau juga berharap semoga proses dalam pembangunan berjalan dengan baik dan lancar tampa suatu halangan yang berarti. Peri Irawan juga mengajak kepada semua pihak agar dapat membantu dalam kelancaran pembangunan gedung tersebut, sehingga untuk tahun 2020 yang KUA Kota Mukomuko dan KUA Pondok Suguh dapat dilaksanakan. (Elan).

Bagikan :