Ka. Kanwil Kemenag Apresiasi Pelaksanaan 100% UBK Madrasah di Kabupaten Mukomuko

Ka. Kanwil Kemenag Apresiasi Pelaksanaan 100% UBK Madrasah di Kabupaten Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Rabu 13 Maret 2019 hari pertama pelaksanaan UAMBN BK Jenjang MA, Ka. Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, H. Bustasar, secara khusus melaksanakan monev ke wilayah Kabupaten Mukomuko, tepatnya di MAN 2 Mukomuko.

Didampingi oleh Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, H. Bustasar meninjau langsung pelaksanaan UAMBN BK bertepatan dengan jeda waktu pergantian sesi ujian.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan apresiasi atas capaian madrasah di Kabupaten Mukomuko yang telah 100 % menerapkan UBK. "Capaian ini merupakan kebanggaan tersendiri, ini merupakan prestasi luar biasa dan tentu kita mengapresiasi kerja keras madrasah dalam menyukseskan agenda nasional ini, semoga saja ini juga diiringi dengan sukses hasil ujian ", papar H. Bustasar.

Terpisah Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, Darmanto, menyambut baik kunjungan monev dan apresiasi tersebut. "Kami merasa bersyukur atas kunjungan beliau, bukan semata apresiasinya lebih dari itu hal tersebut merupakan motivasi besar bagi insan madrasah dan pembangkit ghirah madrasah dalam menyukseskan seluruh agenda UBK diseluruh jenjang", ujar Darmanto bersemangat.

Monev sendiri diakhiri dengan ramah tamah dengan Kepala MAN 2 Mukomuko dan seluruh PTK yang berlangsung penuh keakraban. (Mukhlis).

Bagikan :