Didampingi Pembimas Kristen, Kabag TU Buka Pembinaan Kompetensi dan Profesionalisme Guru PAK

Didampingi Pembimas Kristen, Kabag TU Buka Pembinaan Kompetensi dan Profesionalisme Guru PAK

Bengkulu (Inmas) - Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.HI didampingi Pembimas Kristen Mastiur Purba, S.Ag membuka kegiatan Pembinaan Kompetensi dan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), Kamis (14/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasir Putih Resort Bengkulu ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari para guru pendidikan agama Kristen utusan kota dan kabupaten se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Yasaroh meminta kepada peserta untuk dapat memanfaatkan momen kegiatan yang dmotori oleh Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu ini. "Ikuti runutan kegiatan dengan seksama, simak materi-materi yang akan disampaikan oleh narasumber" ujar Yasaroh.

"Dengan mengikuti kegiatan ini, besar harapan saya dapat meningkatkan kemampuan seiring dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan global sebagai guru pendidikan agama Kristen, sehingga guru pendidikan agama Kristen di Provinsi Bengkulu adalah guru yang profesional" pungkasnya. (js)



Bagikan :