Bersama BKMT dan Pemerintah Kecamatan, Ka. KUA Kecamatan Giri Mulya Buka MTQ Tingkat Kecamatan

Bersama BKMT dan Pemerintah Kecamatan,  Ka. KUA Kecamatan Giri Mulya Buka MTQ Tingkat Kecamatan

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Giri Mulya, Zulkarnain, S.Pd bersama dengan Pemerintah Kecamatan  Giri Mulya dan BKMT Kecamatan Giri Mulya membuka MTQ  tingkat kec. Giri mulya, Minggu (10/3).

Pembukaan MTQ dihadiri oleh camat Giri Mulya, Bapak Sugimin beserta ibu,  Ketua MUI Kec. Giri Mulya Bapak Hasto Budi,  seluruh Penyuluh Agama Islam Kecamatan Giri Mulya, serta Kepala Desa Giri Mulya.

Dalam sambutannya Camat Giri Mulya, Sugimin menyatakan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini kepada pihak-pihak yang terlibat secara langsung, terutama kepada Kantor Urusan Agama dan BKMT Kecamatan Giri Mulya.

Sugimin menyatakan bahwa nantinya , peserta yg menang adalah benar benar yg terbaik dari yang terbaik dan nantinya silahkan tingkatkan latihannya untuk menjadi kafila dari kec giri mulya menuju mtq tk kabupaten.

Sugimin juga bagi peserta yang sudah berhasil agar jangan berpuas diri dulu, karena MTQ Tingkat Kecamatan ini merupakan ajang pemilihan peserta untuk diikutkan dalam MTQ ditingkat Kabupaten.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Giri Mulya, Zulkarnain, S.Pd dalam kesempatan tersebut berpesan kepada peserta MTQ agar bisa menampilkan kemampuan yang dimiliki, tampil percaya diri  dan  harus  semangat dalam mengikuti MTQ ditingkat Kecamatan ini.

“Saya harap kepada adik-adik yang ikut dalam MTQ Tingkat Kecamatan ini agar bisa menampilkan kemapuan terbaik masing-masing. Jangan Gerogi dan tentunya juga harus bisa bersemangat agar bisa menjadi juara” Pesan Zulkarnain. (zk)

Bagikan :